Senin, 01 Juni 2009

PostHeaderIcon PT. PURWA WIRA ENGINEERING (PT. PWE)

PT. PURWA WIRA ENGINEERING (PT. PWE) didirikan di Jakarta berdasarkan Akte Notaris Aswendi Kamuli SH No. 55 tanggal 13 Desember 2004, berkantor pusat di Jakarta Timur.


Dengan tekad dan kemauan yang kuat para pendiri Perusahaan ini merintis usaha awalnya di bidang jasa rekayasa dan konstruksi/pemasangan yang berkaitan dengan material stainless steel (SS) untuk pabrik-pabrik di industri food & beverage, yang mencakup sistem proses produksi secara keseluruhan meliputi: mekanikal pemipaan, bejana/tanki, katup, dan pompa sampai sistem instrumentasi/otomatis-nya. Selanjutnya cakupan lini usahanya berkembang ke pabrik-pabrik industri farmasi, kosmetik, dan industri umum lainnya, termasuk konstruksi dan pemasangan peralatan-peralatan pendukungnya seperti air compressor, dan fire system.


Dengan usaha inti yang tetap berkaitan dengan material Stainless Steel (SS), PT. PWE mengembangkan sayap usaha dengan merambah ke industri pembangunan kapal baru dan perawatan/perbaikannya. Untuk hal tersebut sejak akhir tahun 2006, kantor cabang di Surabaya didirikan guna mendukung kegiatan operasional usaha secara keseluruhan.


Dengan mengedepankan nilai tambah kepada setiap pihak yang berkepentingan, dan "SIAP" untuk tumbuh berkelanjutan dengan kinerja optimal, akan selalu menjadi semangat murni yang menjiwai para insan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari di bawah naungan PT. PWE. Safety,Integritas, Antusias, dan Profesional menjadi nilai-nilai inti diri pribadi dan perusahaan yang akan selalu diterapkan sebagai Budaya Perusahaan di dalam usahanya mencapai sasaran dan tujuan usaha yang spesifik dan terukur.


PT. PWE berperan pro-aktif, berdaya saing dan berdaya juang dengan segala keunggulan bersaingnya untuk menjadi partner usaha yang profesional didalam memberikan solusi yang dapat diandalkan dan selalu antusias ambil bagian untuk berkontribusi di industri secara umum, dan yang berkaitan dengan Stainless Steel (SS) khususnya.

3 komentar:

mebri mengatakan...

Kepada Yth,
PERUSAHAAN
DI TEMPAT

Up : HRD Keuangan

Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
Tanpa Agunan, (Non Collateral)
Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa CV. ANUGERAH JAYA ABADI adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
• PT. Asuransi ASKRINDO
• PT.Asuransi JASINDO
• PT.Asuransi ASEI
• PT.Asuransi SINARMAS
• PT.Asuransi JAMKRINDO
• PT.Asuransi ASKRIDA
• PT.Asuransi BUMIDA
• PT.Asuransi ACA
• PT.Asuransi MEGA PRATAMA
• PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
• PT.Asuransi RAYA
• PT.Asuransi BERDIKARI
• PT.Asuransi RAMAYANA
* PT.Asuransi REKAPITAL
Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
* Bank Mandiri
* Bank BRI
* Bank BNI
* Bank BTN
* Bank SYARIAH BUKOPIN

Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya Kita ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
CV. ANUGERAH JAYA ABADI
Ruko Legenda Park Blok C No.37 Jl. Dukuh Zamrud Selatan, Kel. Padurenan, Kec. Mustika Jaya - Bekasi
From : Mebri Ardiantoni
Contact : 0812 8624 2229 / 021 82623655
E-Mail : mebri.jaya@gmail.com

DONI FIRANSYAH mengatakan...


Kepada Yth,

Perusahaan BUMN/BUMD/SWASTA

Di Tempat

Up.Pimpinan Perusahaan /Finance



Perihal: Penawaran Bank Garansi Dan Surety Bond



Dengan Hormat,

Kami dari PT.TEGAR MANDIRI BERSAUDARA (Akte Pendirian No:78) Dimana perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Asuransi tanpa agunan. Dengan sertifikat ke agenan No: , ASK–00045.11.03.14 Dan OJK N0:S-1908/NB.122/2018 .



CATATAN:

ü BANK Garansi untuk semua jaminan kita bantu Non Collteral(Tanpa Agunan)

ü Polis jaminan kami antar



Hubungi Sdr,Doni firansyah WHATSAPP 0813 8490 8658

PT.ELFALINDO MANAJEMEN SERTIFIKASI mengatakan...

Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
Di Tempat

Salam Hormat,

Perkenalkan Kami PT. ELFALINDO MANAJEMEN SERTIFIKASI - ( EMSREGISTRARS ), Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen dan Pelatihan Yang di Dukung Dengan Tenaga Ahli Yang Sudah Berpengalaman dan Kompeten di Bidangnya.

Berikut Kami Lampirkan :

- ISO 9001:2015 sistem Manajemen Mutu
- ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan
- OHSAS 18001:2007 Sistem Manajemen K3
- ISO 22000:2009 Sistem Manajemen Keamanan Pangan
- ISO 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Demikianlah Surat Penawaran Sertifikasi ISO ini Kami Tawarkan. Semoga Dapat Merjalin Kerjasama Yang Baik Dengan Bapak/Ibu Pimpinan.

Untuk Info hubungi :
Riki Surya
Business Managger of EMSREGISTRARS
Hp/Wa : 0812 8243 1472

PT. ELFALINDO MANAJEMEN SERTIFIKASI - EMSREGISTRARS
Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen & Pelatihan
ISO 9001 | ISO 14001 | OHSAS 18001 | ISO 22000 | ISO 27001 | ISO 45001

Head Office​ : ​Ruko Residence One Jl. Keadilan Raya No. 129, Kel. Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat - Indonesia | Phone : 021 22779850 | Email : info@emsregistrars.co.id | Web : www.emsregistrars.co.id

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Corporate Online Profile
Company Profile Online Promotion adalah sebuah blog yang mempromosikan profile perusahaan untuk lebih dikenal oleh masyrakat luas, dan juga sebagai media untuk back link. Mau promosi di sini Gunakan Jasa Agen Iklan www.easysubmission.biz
Lihat profil lengkapku

Label

adventure papua agen Agen Iklan Agen pemasang iklan murah agen pulsa murah Air Freight antar barang aura alam Backlink blogspot backlink murah Banner PPC batik jogja batik pekalongan belajar bisnis online belajar buat blog belajar internet berita bikin situs website bisnis bisnis online bisnis waralaba blackberry blog tutorial blogger design blogger designer Blogger Indonesia Blogger Mania blogger template bursa baju bursa belanja bursa kerja Cars Accessories Cheap Replica Cocoa powder Desiccated coconut design joomla design web design website perusahaan digital thin camera discover papua domain gratis Domestic Air Freight Domestic Sea Freight Domestic Services exchange link exchange link murah exporter Forex free software gadget googe pagerank gratis gratis iklan handphone herbal High fat hosting asp hosting gratis iklan baris Iklan baris gratis iklan hemat iklan murah iklan ppc iklan ppc murah Iklan Property Iklan PTC Iklan Rumah info lowongan kerja informasi International Jakarta Web Designer JASA CARGO joomla tutorial Jual Beli Properti Jual Rumah kargo murah Karir kesehatan keuangan kirim barang kirim dokumen komputer Konsultasi kurir kurir aman kurir cepat kurir murah Land Transportation lelang link Lowongan Kerja manufacturer manufacturer producer manufacturer supplier Indonesia marketing online Motorcycle nokia non dairy creamer notebook Online Online Trading Organisasi Pecinta alam pakaian anak branded pakaian kerja papua traveling pasang banner pay per click indonesia PBX Votel Pecinta alam peluang bisnis peluang usaha pencari kerja Pencari Kerja Indonesia Penerbit PPC ppc PPC indonesia ppcmuslim Project cargo Promosi hemat promosi murah Property ptc renungan Replica Handbags reseller Samastha Buana samsung Sea Freight search engine promotioan sell cocoa powder sell export manufacture seller seo Seo service Sewa Rumah situs kerja Situs Kerja Indonesia small thin digital camera software solusi pria Solusi promosi hemat sony Tips ppc tour papua Trik Photoshop Tutorial blog tutorial ppc vaucer pulsa web design web joomla Web PPC Website PPC website promotion wedding service wedding tips wordpress wordpress tutorial wordpress web design